Penggayaan APA

Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika. (2002). Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81) . Yogyakarta: STIE-YKPN.

Chicago Style

Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika. Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2002. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.

MLA Style

Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika. Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2002. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.

Turabian Style

Hartono, Sri, Miranda, Primidya Kartika. Menuju Paradigma Corporate Marketing Peran dan Posisi Corporate Image dan Corporate Communication /Jurnal Akutansi dan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara : edisi. Desember 2002 (hal 71-81). Yogyakarta: STIE-YKPN, 2002. Jurnal Akuntansi dan Manajemen.