Penggayaan APA

Mulyadi, Rusma. (1999). KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

Mulyadi, Rusma. KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

Mulyadi, Rusma. KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

Mulyadi, Rusma. KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PARA PENGGUNANYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.2, Agustus 1999 (hal 120-133). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.