Penggayaan APA

Hermawan, Asep. (1999). DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

Hermawan, Asep. DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

Hermawan, Asep. DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

Hermawan, Asep. DAMPAK CITRA SELEBRITI TERHADAP CITRA PRODUK YANG DIIKLANKANNYA /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.1 No.3, September 1999 (hal 255-260). Jakarta: STIE-Trisakti, 1999. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.