Penggayaan APA

Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA. (2002). PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA. PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73). Jakarta: STIE-Trisakti, 2002. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA. PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73). Jakarta: STIE-Trisakti, 2002. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

Putro, Ponty Sya\'banto, JASFAR, FARIDA. PERBEDAAN PERANAN TINGKAT KEPUASAN KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PELANGGAN HOTEL, STUDI TENTANG SERVICE RELATIONSHIP PADA HOTEL DI JAKARTA DAN BOGOR /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.4 No.1, April 2002 (hal 54-73). Jakarta: STIE-Trisakti, 2002. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.