Penggayaan APA
Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras. (2008).
PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100) .
Jakarta:
STIE-Trisakti.
Chicago Style
Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras.
PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2008.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
MLA Style
Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras.
PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2008.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.
Turabian Style
Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras.
PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100).
Jakarta:
STIE-Trisakti,
2008.
Jurnal Bisnis dan Akuntansi.