Penggayaan APA

Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras. (2008). PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100) . Jakarta: STIE-Trisakti.

Chicago Style

Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras. PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100). Jakarta: STIE-Trisakti, 2008. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

MLA Style

Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras. PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100). Jakarta: STIE-Trisakti, 2008. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.

Turabian Style

Suhardjanto, Djoko, BRILIANA, VITA, Miranti, Laras. PENGARUH INVOLVEMENT, FAMILIARITY, BRAND LOYAL TY DAN PRICE SENSITIVITY TERHADAP CONSUMER EVALUATION PADA PEMBELIAN PRODUK SUSU BUBUK /Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Vol.10 No.2, Agustus 2008 (hal 91-100). Jakarta: STIE-Trisakti, 2008. Jurnal Bisnis dan Akuntansi.