Penggayaan APA

GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono. (2002). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68) . Semarang: MAKSI-Undip.

Chicago Style

GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68). Semarang: MAKSI-Undip, 2002. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.

MLA Style

GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68). Semarang: MAKSI-Undip, 2002. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.

Turabian Style

GHOZALI, IMAM, Nugraha, Nyata, Sarjono. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KLIEN AUDIT YANG BUKAN PERUSAHAAN GO PUBLIC Dl JAWA TENGAH MAKSI /Jurnal Manajemen, Akuntansi dan Sistem Informasi) : Vol.1, Agustus 2002 (hal 50-68). Semarang: MAKSI-Undip, 2002. Jurnal Manj. Akuntansi dan SI.